Me , myself and I

Assalamulaikum, selamat pagi,siang, malam

Sebelum mulai, mungkin saya ingin memperkenalkan diri saya lebih dahulu, Nama saya Prasetya A, saya asli orang Bogor, orang tua saya dari Jogja dan Tasikmalaya :).

Sebenernya ini bukanlah blog pertama saya, cuma saya ingin punya blog sendiri yang bisa cerita tentang diri saya(diary) apa yang bisa personally saya share, dan saya tidak peduli dibaca atau tidak, krn blog isi diary itu membosankan dibaca, mungkin yang punya blog yg exciting tp org lain tidak peduli, walau begitu "what the hell" saya ingin punya diary sendiri di web :).

Saya bisa ditemui di twitter @anatama dan juga Facebook: Prasetya Anatama , biasanya saya jarang approve teman kalau satu perusahaan sm saya.. malesss.. pergaulan tidak berkutat dalam perusahaan saja, dan juga saya tidak bisa ngedumel soal kerjaan, atau ngedumel soal perusahaan di FB hehe.. krn pasti pada baca dan pada nge-gosip.

Tapi Jarang lah saya ngedumel di FB, FB bagi saya sudah extinct FB saya gunakan hanya untuk mengecek group FB yakni group Indo Evertonian yang saya temukan. Biasanya saya ngedumel, nyampah di twitter saja :)

Back to me, saat ini saya punya satu istri dan dua anak laki-laki :) , small family, luv them so much, saya kerja di citeureup di perusahaan plastik.

Segitu aja Intro nya..dahhh


Me , myself and I Me , myself and I Reviewed by anatama2104 on 21:46:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.