Masalah COC, Google play games isn't available in your country, ini solusinya..



Agan tiba-tiba kaget, akunnya diskonek dengan google+ , sehingga tidak bisa lagi switch akun untuk bermain COC? karena HP nya minta update google play sedangkan agan gak bisa download google play gamenya?

Sama gan sy juga ngalamin hal yang sama, saya alamin hari ini 22/2/2015 jam 2an malam, padahal jam 8 malam sebelumnya gak ada masalah, kelihatannya google play diupdate oleh google. Sehingga game dari supercell, yang saya mainkan, COC dan Hayday, mengalami kesulitan konek dengan google+ yang biasanya.

Jam 3-4 an sy kalang kabut nyari ada apa ini, saya sampai email google dan supercellnya, saya juga langsung chat teman sy yang online, anehnya teman saya tidak mengalami hal yang sama, dan juga saya cek ke HP sy yang lain, ternyata tidak masalah, hanya HP saya yang Zenfone 6 ini yang terpengaruh.

Karena sadar saya bakal jadi minoritas dari masalah ini saya coba cari sendiri aja dengan bantuan mbah google. Permasalahannya muncul karena ternyata game tersebut tidak mau konek dengan google play karena device (asumsi saya hanya device2 tertentu) yang kita pakai harus mengupdate google play game terbaru dari google, dan sialnya google play game tersebut tidak dapat didownload karena tidak tersedia untuk negara kita Indonesia.




Jadi gimana cara ngatasinya,..?

Logika saya si kalau tidak tersedia di Indonesia maka saya harus rubah IP ID HP saya jangan ke indonesia, saya langsung cari aplikasi VPN gratis di google playstore, setelah saya install ternyata sama aja, ga bisa juga. Pasti ada yang salah, setelah diskusi dengan mbah google ternyata ada tahapan yang saya ketinggalan dan juga saya tidak pakai aplikasi VPN yang tepat.

Jadi begini cara yang benar,

1. Donlot aplikasi VPN dari google playstore, pilih saja yang saya pakai VPN one click
2. Install, aplikasinya kemudian jalankan aplikasinya, lalu saya pilih negara amerika agan pilih saja amerika atau inggris.

3. Kemudian masuk setting HP, Aplikasi, cari google playstore
4. Force stop google playstore nya, kemudian clear data dan cache
5. Nah silahkan kembali masuk COC, dia akan kembali ke google playstore agar kita segera mendonlot google play terbarunya, nah yang tadinya ada tulisan this item isn't available in your country, sekarang sudah tidak ada dan sekarang bisa didonlot google play gamenya.

Bagi agan yang masih muncul this item isn't available in your country, pilih akun GMAIL/google yang LAIN, (setelah clear data playstore, dan kita masuk kembali ke playstore kita akan disuruh pilih gmail yg ada, pilih gmail yg jarang dipakai, Apabila agan tidak ada akun gmail lain sebaiknya agan buat dulu gmailnya, dan lebih baik tetap VPN nya dinyalakan.

sy mengalami hal ini karena akun prime saya sudah benar2 terdeteksi dari Indonesia asumsi saya karena banyaknya transaksi kartu kredit atas penjualan gems saya. Jadi saya pilih akun gmail lain, dan berhasil saya donlot google playnya. Begitu juga bagi agan yang belum berhasil di percobaan pertama biasanya karena email pertama sudah pernah bertransaksi via google playstore (CMIIW) jd pilih akun gmail lain.

Nah kini COC nya sudah bisa konek kembali dengan google+ dan kembali bisa switch akun apabila agan punya lebih dari satu akun.

+UPDATE: saat ini sudah banyak beredar APK google playstore dimana2, ini adalah cara jitu juga buat ngatasin masalah agan, saya tidak akan beri link dimana APK nya berada, krn sy mengatasi masalah ini bukan dengan APK tp dengan cara sy diatas, jd sy tidak tahu APK mana yang work. silakan dilihat komen2 rekan2 gamer COC lain yang sudah share link APK nya silakan dicoba and DO WITH YOUR OWN RISK

Silahkan dicoba dan semoga berhasil, Bagi yg butuh gems COC, silakan mampir ke salah satu lapak ane aja ya , linknya:
Lapak di Blog
Lapak di Kaskus


Terimakasih, telah membaca blog ini, share buat yang membutuhkan, Yang mau mencopy isi blog silahkan izin terlebih dahulu, jangan jadi gamers atau blogger bocah :)



Masalah COC, Google play games isn't available in your country, ini solusinya.. Masalah COC, Google play games isn't available in your country, ini solusinya.. Reviewed by anatama2104 on 23:45:00 Rating: 5

100 comments:

doel said...

terima kasih banyak Mas Pras infonya. benar2 membantu. skrg saya sudah bisa login COC lagi.
sekali lagi hatur nuhun pisan.......

Unknown said...

Gan..

Unknown said...

Gan . Punya sy ga ada mslh saat donlod google play game, tapi yg jadi masalah coc sy tidak bisa konek ke g+. Saat pilih akun kan biasanya ada notifikasi antara LOAD &CANCEL. Nah itu mah ga ada notifikasi spt itu lg. Saat sy pilih akun hasilnya ya gitu2 aja ga bisa ganti akun. Mana coc'y udah di hapus lg datanya. Tp coc yg dulunya udah konek ke g+. Gimana solusinya ya? Mohon dibantu. Klo bisa minta no hp ato pin bb nya.

anatama2104 said...

Itu seharusnya cuma masalah koneksi aja si mas, coba direinstall COC nya kemudian sign in pilih akun mana yang mau dimainkan, kalau tidak direinstall cukup clear data COC nya

Mat said...

Makasih kejadian sama ama ane barusan sekarang dah bisa

Unknown said...

punya saya juga sama kaya mas prasetya.. berarti harus Install dulu Apk VPN ya mas baru di konekin gitu

Unknown said...

Mksh bnyak y kak.
10000x lg mksh bnyak kak

Unknown said...

Terimakasih banyak2,, skrag acc coc sy udah bisa di tukar2,, terima kasih banyak2,, sangat membantu , trimakasih lagi

Unknown said...

gan,.. ane udh coba tpi conection not run k'negara lain,.. ad solusi??? ane pke bluestack @CPU

Unknown said...

Mas Prasetya ini kok setiap saya Klik Amerika / inggris keluar ( This Function is Available only for premium service! You can use the Random servers )
terus saya klik Random Servers keluarnya Indonesia terus.. ini gimana ya mas.. tolong di bantu mas prasetya.. saya dari kmaren gak bisa switch akun coc saya. di suruh Install Google Play Game mulu. Thanks

Unknown said...

mas, waktu amerika nya di klik kok updating server nya tetap indonesia?

VCC Murah said...
This comment has been removed by a blog administrator.
anatama2104 said...

@i nyoman sugiartha: maaf sy ga mengalami kesulitan di bluestack saya, cm di HP saja, jd saya belum tau solusinya, tapi logikanya seharusnya sama, karena blusetack sama dengan android, kalau memang VPN one click tidak bisa dicoba pakai app VPN lain saja yang penting, google playstorenya seakan2 dibuat bukan di Indonesia

@mustofa CS: ini pakai yang free vpn one click kan? kl premium kan seharusnya di aplikasi bayar, coba app VPN lain , kl tdk berhasil

@erik julianto: yang penting konek dulu dengan server di amerikanya, coba di ignore dulu upddating servernya, dan dilanjut ke tahap berikutnya

Unknown said...

NAma aplikasi vpn yg agan pake apa?

Unknown said...

klo pengaturan google play x di hpus data nya gak hilang gan email google nya

Agus salim sam said...

Salam,
sekedar tambahan gan..sy jg ngalami kejadian serupa tiba2 minta play games,kbetulan sy pkai 2 hp minggu lalu redmi 1s sy ngalami kejadian spt ini dan pagi td giliran zenfone 2 sy yg kena...
karna play games tdk tersedia di play store coba nanya om google ternyata cukup mudah tinggal download play gamesnya aja gan...
ini webnya gan
Www.apkmirror.com/apk/google-inc/google-play-games
Thanks gan..semoga membantu

Unknown said...

MKASIH BANYAK GAN.bgna bgt nih infonya bwt gw yg ampir nyemilin obat nyamuk gara2 kgak bsa buka coc gw..thanks skali lg brooo...sukses troossshhh...(y)

Ilhamy Ahmad said...

terima kasih banyak gan. saya sudah mencoba bermacam aplikasi vpn dan tetap gagal sampai akhirnya saya nemu blog ini dann berhasil..
Hal ini terjadi karena saya baru saja menggunakan custom rom euphoria untuk handphone redmi 1s saya, yang tidak terjadi masalah ini pada rom sebelumya.

JAR said...

sudah bisa ,, terima kasih banyak saudara .. setelah bisa ip nya di balikin ke indonesia lagi atau tidak ya?

Richard Prayoga said...

Sudh install google play games tp minta install terus padahal udah diinstal

anatama2104 said...

Iya betul

anatama2104 said...

Vpn one click

anatama2104 said...

Engga, gan

anatama2104 said...

Balikin ke indo juga gak apa2 , uninstall vpn nya pun gak apa2

anatama2104 said...

Coba direstart mas, lalu ikutin prosedur saya, satu per satu

Unknown said...

tidak berjalan. no procces runing
kalo gitu harus gimana gan ??

Unknown said...

udah saya coba negara satu satu, tapi munculnya "tidak berjalan, no procces runing"
mintak solusi donng

Unknown said...

Gan aq sdh pake vpn trus perbarui pada saat memasang tertulis kesalahan pengambilan data server

Unknown said...

Gan gk bs perbarui google play game pada saat diterima tertulis kesalahan dlm pengambilan data server

anatama2104 said...

@ayek kina, akbar hafid: pastiin VPN nya yang VPN one click, coba restart dulu sebelum mulai VPN nya, kalau bisa pakai koneksi wifi jadi ga putus2 karena signal

Unknown said...

Vpnx sdh tersambung cuman pada saat menyimpan file tertulis kesalhan server
tp sdh bs perbarui gan aq ganti lgi gmail. Yg blom ad coc blom belanja gems
maaf gan cuma bisa bilg MKSH hanya ALLAH yg bs mbls kebaikany
smoga byk rejeki n sehat slalu amin

Unknown said...

Tetap gk bisa gan.

Unknown said...

Masih muncul "item ini tidak tersedia di negara anda"

Mohon bantuannya gan!

Unknown said...

Aq bs gan ikuti petunjuk ganti gmail gan

anatama2104 said...

@dave sandeng, coba ikutin comment akbar hafid, buat gmail yang baru dulu, seperti yg sudah sy sebut.

Terimakasih buat semua yang sudah mampir dan comment terimakasih dan terimakasih juga buat doa nya :)

hendra13 said...

sekedar sharing dan bantu,, ane juga baru tadi ngalami masalah gini,, bingung banget,, cara VPN gagal maning.. terus ane coba download apk nya,, pertama ane download di www.apkmirror.com tapi tetep gk bisa,, terus ane cari lagi apk google play games (search google) terus nemu yg di www.apk4fun.com dan ane install,, sekarang udah bisa gan,, dicoba.. :D ane ol via bluestack.. INDAHNYA BERBAGI..

Unknown said...

Pake saran agan agus salim gan. Download google play games yang terbaru di google banyak kok mirrornya. Work 100%

Unknown said...

Iya gan hendra bisa. Thanks

Unknown said...

Terima kasih banyak gan..sungguh sangat membantu akhirx coc sy bsa di switch akun lagi..

Unknown said...

No 4 tu maksudnya apa?

Unknown said...

Thx gan infonya..gw kebingungan setengah mati..hahaha..ijin share ya brother ^^

Unknown said...

trims infonya ya gan :)
www.apk4fun.com
ane pake bluestack

Unknown said...

Mohon bantuannya mas....google play nya gak bisa di donlod.padahal udah bisa di donlot.tapi gak jalan2 donlotnya.mohon bantuannya mas.

anatama2104 said...

@satria iqbal: maksudnya di stop google playstorenya, dan di clear data
@renaldi: mungkin itu cuma gangguan jaringan kalo donlot permasalahannya, kalo tidak berhasil dicoba seperti yang lain, donlot APK nya saja, seperti teman2 lainnya

Unknown said...

saya sudah perbarui google play nya. kok masih gak konek game saya. terus mau saya konek in selalu ada tulisan suruh update google play

Unknown said...

Bro thanks banget COC gua balik lagi.
sekali lagi tengkyuu broooo infonya bermuutu

Unknown said...

Kenapa disuruh install google play games trus nih gan, padahal sdh berhasil saya install

mohon bantuan nya gan

P.R said...

Yg ksulitan gnti vpn coba donlot mobo market,,kmudian donlot goplay game nya lewat mobo market,klo via mobo market ga perlu ganti vpn

P.R said...

PS nya kyanya ada pembaharuan,,cba donlot mobo market,,kmudian donlot dan install GPG nya lewat mobo market gan

Unknown said...

Trnyata bner akun nya yg gk bisa download.
Thkz gan

anatama2104 said...

yang gagal dicoba buat gmail br dgn VPN menyala atau dicoba ikutin saran dari panca rahman, thanks udah sharing,

Unknown said...

Udah ada yang nyoba blum pake GPG di mobogenie? Ane juga begitu masalahnya, udh diinstal minta diinstall lagi gan -_-

Unknown said...

Udh bisa gan, tinggal clear data google play service doang

hehee

Unknown said...

Kalo agan udah download apk google play game n masih blom bisa connect, itu brarti agan download GPGnya bukan versi terbaru, ketika di coc disuru install, klik aja installnya..ntar nembus ke GPstore, nah kan nda bisa tuh di donload disitu, cukup cek aja info aplikasi itu di scroll ke bawah..disitu ada keterangan versi terbaru, yg 3.011.00 brp lagi saya lupa..nah abis dpt versi terbarunya, agan search aja di google dgn format google play game apk versi terbarunya..dah..tinggal download aja di link yg di share di google gan. Semoga membantu. Thx

wargagadget said...

yg pake bluestack maupun android..

Yg masih bgung gak bisa gnti akun coc krna Gplay terbaru blm tersedia d ngara kita, solusinya kita pake versi lama dulu sambil menunggu yg baru. Caranya uninstal Gplay yg saudara punya.. lalu download Gplay versi 3.10.10 di http://www.androidpolice.com/2012/12/13/download-latest-google-play-store-3-10-10/
lalu instal.. stelah diinstal update service dibuat disable (biar gak diminta update).. udah selesai..
masuk coc silahkan gnti akun sesuka saudara..
selamat mencoba smoga membantu..

Peter,

Barang - barang murah said...

mas pratya, saya pnya mslah sma persis sprti mas andi. coc sya ga bisa login padahal game play bisa upgrade. sudah saya reinstall dan clear data coc maupun google play game saya tpi tetap tidak bisa login. biasa kan kalo login atau ganti mail akan ad muncul kolom yang hrus diketik CONFIRM, tp berkali kali saya coba login dan pilih gmail tetap ga bisa muncul kolom tersebut. padahal email, gmail dan google+ ud login. apa mas prasetya pnya solusi?

anatama2104 said...

@barang2 murah: dulu sy juga pernah ngalamin hal ini, tp kebanyakan krn jaringan internet aja, tp pernah sekali karena server supercellnya lagi error, yg sy lakukan dulu itu yaitu, saya hanya clear data COC dan sign in dengan gmail yang hendak dimainkan, kemudian apabila mau switch akun lagi, saya lakukan hal yang sama clear data lagi kemudian sign in, sy lakukan hal itu sampai akhirnya servernya sudah ga bermasalah lagi.

Rizqinoy said...

Mas, coc saya ngga bisa d upgrade itu knpa ya ? ... Kronologisnya kyk gni : saya buka coc, trs ada perintah buat upgrade, saya tekan ok trs k halaman coc nya d play store kok cma ada tulisan "copot pemasangan" sama "buka" .. Ngga ada tulisan perbarui nya, sedangkan perintah dri game nya hrus d upgrade... Sekian terima kasih...

Unknown said...

Permasalahn ane juga sama gan, disuruh instal google play games kalo mau pindahin ke akun yg satunya, tapi coc ane yg satunya lagi gak ada masalah sih, apakah akun coc ane udah kehubung dngn g+?

naga-mark said...

infonya bagus,,
dan sangat menarik...

Unknown said...

gan kenapa hp saya gak mau konek ke google play, waktu klik sign in gam muncul menghubungkan ke google play. terpaksa ngampung ke ponakan main akun coc saya.

anatama2104 said...

@rizqi wibowo, uninstall aja gan, kemudian install lagi
@sudimarsono: kl udah bia switch akun berarti sudah bs mas
@awdawd:mksh
@dhani fattur: udah dibaca baik2 tulisan saya diatas belum gan?

deva said...

Kan ane punya coc trus kena hacked trus ane belum di jadiin akun cocnya , nah ane pengen maen kembali cocnya gimna gan ? Ane udh ngikutin tpi ttep aja ga bisa ke buka ? Tolong bantuannya ya gan

anatama2104 said...

@deva: sori, ane ga ngerti pertanyaanya, belom dijadiin akun coc nya itu apa?

deva said...

Kan ane punya coc trus kena hacked trus ane belum di jadiin akun cocnya , nah ane pengen maen kembali cocnya gimna gan ? Ane udh ngikutin tpi ttep aja ga bisa ke buka ? Tolong bantuannya ya gan

Unknown said...

Mau tanya. Kalau coc connec nya ke google play sign-in bukan ke G+ bisa gak 2 akun ??

anatama2104 said...

@ariel: itu sama aja gan

bullet said...

Gan saya mau instal ini hp
Kalo di instal coc saya bakal ilang ya.?
Harus main ulang ya.?

anatama2104 said...

@bullet: gak dong, ga ngaruh asal akunnya udah konek sm g+

Unknown said...

bang mohon bantuannya, akun coc saya ada dua. pas saya buka akun 1nya lewat Play Game lancar aja koneksinya. pas saya buka akun yang satunya muncul pemberitahuan 'google play game membutuhkan sambungan koneksi internet saat anda masuk pertama kali. periksa sambungan anda dan coba lagi," padahal koneksi saya lancar lancar aja. dan akun yg eror ini gak bisa di buka lagi. mohon bantuannya bang gimana caranya konekin lagi akun yang eror ini. thanks

anatama2104 said...

+aditya pratama: coba di clear data aja mas, kemudian sign in, akun kedua langsung, kalo masih belum bisa juga, berarti mmg google playnya yang harus diupdate

Unknown said...

Wah. persis bngt kejadiannya bru gw alami tp yg mnjadi masalah sekarang akun gw ngga mau ke switch ke gmail kedua terpaksa gw cuma main satu id, setiap ganti akun ngg muncul tulisan CONFIRMnya gan.. hedehhh

Kalcer Pedia said...

Gan pny ku pas login ke akun cuman muter" doang gk muncul apa" udh ku coba berkali" ttp gk muncul apa"

Unknown said...

Sorry gan mau tanya... Id coc gw ga bisa si switch... Pas gw switch gmail gw yg th 7 , malah kebuka th gw yg kcil... Aduhh minta tlg bgt nih...hikz

Anonymous said...

Mas maslh gue lain lagi nii....sayaa mau buka akun coc syaa di hp iphone replika saya tpi gak bisaa hanya muncul pesan kayak gini "layanan goggle play anda tidak mendukung perangkat anda" gtu mass....mohon bantuannyaa mass yaa

dhedo said...

Mas akun coc sya TH7 selama ini tdak pernah pernah conect ggle play.nah sekrg mau conect g+ mncul
are you absolutely sure that you want to delete the current village and replace it with : 1 vululo


Nah di mnta untuk konfirm itu mas.apa dgan mngknfr itu akun saya akn di hapus dan di gnti dgan vululo dan mulai dri awal ya mas..mohn bantuannya mas bro

anatama2104 said...

@aryon:clear data aja kalo mau pindah ke akun ke dua terus sign in
@bilal binan: yakin dah konek sama G= belum, kalo yakin udah sy rasa cm konkesi internet aja
@unknown & dheedo: kalo masalah ini sy ga yakin ga, tebakan sy si selama akunnya gede ga konek sm google play, dan yg terekam yg kecil, minta bantuan staff supercell aja gan
@syaiful adnan: hp replika, nokia xl, emang ga bs konek sm google play, gan

Unknown said...

Agan coc saya jdi gak connect ke gplay, mau ganti akun jga gak bsa, solusi gan please help

Unknown said...

Pakek vpn koq lama ya bang masih belom bsa di buka jga

Unknown said...

Mas, setelah upgrade google play games, akun COC saya malah gak bisa switch antar akun.. sll muncul tulisan "tidak ada akun diperangkat ini yg dapat mengakses API games".. itu maksudnya apa? Gmn solusinya..

nfafa said...

Sama sialnya smalem waktu mainin th 5.sekarang gk bisa masuk th 10 sama 9 gue..hiks.sakitya tuh disini

Unknown said...

Ikut nimbrung gan... ane ade malasah nie sejak kemaren coc ga mau conected ke google play padahal gplay nya bersi baru pasmasuk google play ada tulisan anda masuk pertama kali sambungan internet tidak ada pas saya cek sinyal bagus ga ada masalah solusi nya gan... google plus udh ane perbarui semua cara udh di coba tetep gagal.

Unknown said...

Gan mau nanya, masalah saya pas mau download google play games & Google+ tiba2 keluar tulisan error code -24.
Saya jd bingung, jadinya saya main Coc ga connect ke akun itu.
Gimana ya gan cara mengatasinya.

Unknown said...

gan,,begini,coc kn lgi maintenance pas udh slesai,mnta update coc nya,nah yg jdi msalah nya,coc sy kn udh sy update sblumnya,jdi gk mau update lgi,tuh gmna solusinya,,??soalnya pas mau buka coc,,slalu mnta update dlu bru bisa main,,trimkasih pncerahannya,,

Unknown said...

gan,,begini,coc kn lgi maintenance pas udh slesai,mnta update coc nya,nah yg jdi msalah nya,coc sy kn udh sy update sblumnya,jdi gk mau update lgi,tuh gmna solusinya,,??soalnya pas mau buka coc,,slalu mnta update dlu bru bisa main,,trimkasih pncerahannya,,

Unknown said...

Ribet banget caranya gan, pada hal simple aja kok, hapus google play, download ulang, setelah selesai buka google pilih email yang akan di connect kan, buka pengaturan, pilih aplikasi, clear data .. silahkan masuk COC, Taraaaa....Beress....

Unknown said...

kk prasetya mohon bantuan'a dong please.. kan aku download coc truss pngen sig in ke google play game, nah di suruh instal. abis fi instal truss aku buka coc lg ehh tapi mdih di suruh instal google play game lg, padahal ufh di instal.. mohon bantuan'a aku mau login coc ku nihhh.. pliss yaa

blang rambong said...

Terimkseh banyak2 boss... tepat sekali infonyA :)
Nasib baik ada masbro.klo tidak mmng aku galau berat krn tdk dpt main coc :)
Mkseh se x lg ^_* ting!!!

kiawo said...

salam semua, mohon bantuannya dong kalo mau masuk ke clen yang udah kosong gimana yah, soalnya clen aku uda d bajak....

Unknown said...

Halo slm smua, gan ku punya lbih dri 2 akun coc, n ku udh coba sprti yg gan infokan, tpi setelah force stop, clear data n, clear chace, n msuk lagi ke coc blm bsa juga untuk pindah ke akun yg lain, mohon petunjuk lnjutnnya gan

Unknown said...

Tks info nya brad. Setelah donlod VPN lalu clear data baru bisa switch. Tp apa setelah itu VPN dibiarkan apa di unintall aja VPN nya gan? Dan kalo VPN di unisntall apa pengaruh bakal kaya gitu lagi? Tks

Unknown said...

Kk punya ku udah semua di updeth tapi tetep ajj gk bsa msuk log masuk ke akun lainya bsa kk tapi heranya di semua hp yg saya ada udah saya coba tetap gk bsa terus saya suruh suamiku yg ma


suk justru bisa kan heran kan

Unknown said...

gan coc saya sigin.nya ke google play game, supaya coc sign in ke g+ caranya gimana ya..

Unknown said...

makasih bayak gan, infonya sangat membantu :D

Anonymous said...

kenapa dengan google play game nya ya kok gak bisa ganti akun
mohon pengelola nya segera membentulkan ...,..
trima kasih

Unknown said...

Mau tanya gan..
akun coc saya kok gak bisa di buka di tablet saya,padahal sebelumnya lancar2 aja mungkin salah pencet. Tiap saya masuk ke akun saya jadi level awal lagi.tapi di hp sayan satunya bisa di buka semua

Hotspot WI-FI said...

gan. saya punya masalah niiih. kejadian diatas aku ngalamin tapi aku bisa upgrade gogle palay gamenya. cuma setel di upgrade akun gk terhubung debgan googlel +. saya bingung trus saya hapus chache. setelah login eh jadi level 1. saya coba pakai hp temen bisa masuk ke level 8. yg di ho saya level 1 tapi di hp temen level 8. padahal akunnya sama. toling solusinya.

Unknown said...

gan di pegaturan coc saya tidak ada google+ yang ada malahan google play games. gmna supa ada google+ nya.
mohon bantuanya.

Unknown said...

Mas Mau download coc lgsg ada bacaan di bawahny..perangkat anda ttidak kompatibel dengan versi ini..jadi gimna mau download coc nya..play game udh di download di perbarui udh juga..mohon bantuan nya...

Unknown said...

Thanks info game COC nya. membantu banget

Powered by Blogger.