Review Game seru Clash Royale game keluaran baru Supercell

Review Game Clash Royale game keluaran baru Supercell


Supercell adalah salah satu developer game yang sukses saat ini, game-gamenya banyak dimainkan oleh banyak orang tidak hanya anak-anak saja bahkan gamenya dimainkan oleh para orang tua, untuk melepaskan kepenatan mereka.

Tentunya kita ingat bagaimana game Clash Of Clan menguasai dunia, dimana hampir pemegang gadget smartphone dan memainkan gamenya, game ini tidak lepas dari smartphone mereka, game ini sangat phenomenal sehingga developer game lain dengan segera banyak meniru cara game play game clash of clans.

Tetapi game ini pun sama dengan siklus kehidupan ada saat naik, dan ada saat turun, penurunan ketenaran clash of clans dimulai pada tahun lalu, orang-orang sudah kebanyakan mulai jenuh bermain COC, bahkan game mereka tidak mereka sentuh dan hanya dimainkan bila giliran akun mereka menyerang pada saat clan war, bahkan penambahan TH11 tidak dapat mengangkat kembali ketenaran mereka.

Tapi developer game dari Finlandia ini tidak diam begitu saja, mereka membuat inovasi dengan mengeluarkan game baru lagi, yang mempunyai game play baru dan lebih menarik dimainkan. Game ini merupakan game pertarungan strategi kartu secara online/realtime 1 lawan 1. 

Tujuan utama game ini adalah menghancurkan tower lawan dengan kumpulan kartu yang kita miliki, kartu-kartu jagoan kebanyakan adalah karakter dari game clash of clans, apabila kita mengalahkan lawan maka kita akan mendapatkan trophy, begitu juga kalau kalah kita akan kehilangan trophy, trophy ini lah yang akan menentukan dimana letak pertarungan atau arena akun Clash royale kita.



Semakin tinggi arena yang kita masuki semakin tangguh lawan yang kita hadapi, kita harus pintar melakukan serangan dan bertahan. Game Clash royale pun sama dengan COC yakni setiap akun Clash Royale bisa mempunyai atau bergabung dengan clans, yang akan membantu perkembangan karakter kita dalam game ini.

Semakin banyak kamu main maka semakin besar juga chest yang akan kamu dapatkan setelah selesai bertarung dengan gamers lain, chest inilah yang didalamnya akan terdapat banyak item untuk upgrade kartu-kartu yang kita punyai.


Dijamin, apabila kalin mulai game ini, kalian akan merasa ketagihan, karena ini adalah game yang berbeda dengan game lainnya, apalagi kalau kalian adalah para pensiunan pemain COC dipastikan seru dan mudah menguasai game ini, karena game ini memerlukan strategi untuk memenangkan pertarungan di arena. Kalian harus menguasai strategi menyerang dan juga strategi bertahan.

Tetapi tentunya free game ini juga mempunyai sesuatu yang dijual didalam game yakni, gems yakni barang yang bisa kita gunakan untuk mengupgrade kartu kita, menambah koin, membuka chest dan lain-lain. Gems ini dijamin akan membantu akun clash royale kalian menjadi lebih kuat dan dengan mudah menguasai game ini.

Buat kalian yang ingin cepat naik level dan membutuhkan gems untuk game ini silahkan kontak kita :)

Artikel lain yang perku kalian baca, yakni cara cepat naik level di clash royale, silahkan mampir kesini





Review Game seru Clash Royale game keluaran baru Supercell Review Game seru Clash Royale game keluaran baru Supercell Reviewed by suneo_ganteng on 15:46:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.