Clash Royale, Game baru Supercell


Para penggemar game dari Supercell bersiaplah, ada game baru nih dari Supercell :), taken from my original post di
http://anatama.com/game-baru-supercell-clash-royale/



Clash Royale, Game baru Supercell
. Bagi para penggemar game online di smartphone, tentunya familiar dengan game-game keluaran Supercell, seperti Clash of Clans, Boombeach, Hayday. Game Clash of Clans lah yang membuat developer game ini menjadi raksasa game, permainan game Clash of Clans adalah game yang dimainkan oleh semua umur, jangan heran banyak orang tua juga yang memainkan game ini.

Nah Kemarin tanggal 4 januari 2016, developer game dari Finlandia ini merelease soft launch game baru yakni Clash Royale. Clash Royale juga adalah game duel online, para pemain game ini akan diadu dengan pemain game lainnya, hanya saja game ini berbasis permainan kartu, atau koleksi kartu-kartu, jadi ini adalah genre game baru dari Supercell.

Tapi walaupun game ini berbeda dengan game Supercell lainnya, di game ini masih terdapat karakter-karakter yang masih ada sangkut pautnya dengan game Clash of Clans, tampaknya Supercell tidak akan meninggalkan jagoan gamenya untuk mengangkat pamor game barunya.



Karena game ini masih direlease secara soft launch, game ini hanya bisa dimainkan di beberapa negara saja dan hanya bisa dimainkan di IOS saja, belum ada keterangan pasti kapan game ini akan di launch ke android.

Bagi para fanatic game-game Supercell rasanya pantas untuk menunggu game ini bisa kita mainkan, apalagi kalau kalian sudah melihat video-video gameplaynya dibawah ini. Yuk, kita tonton, biar penasaran. :)

Berikut iklan Supercell tentang game ini:

Mau lihat game play Clash royale seperti apa, silahkan tonton video berikut:


Clash Royale, Game baru Supercell Clash Royale, Game baru Supercell Reviewed by anatama2104 on 05:14:00 Rating: 5

1 comment:

Musbat Gaosuddin said...

Halo mas admin apakah ada kontak yang bisa di hubungi???

Powered by Blogger.