Cara memainkan game COC di Laptop atau PC




Dari judul nya sebenarnya hal ini adalah mudah dan easy dilakukan, tapi ini, khusus para gamers baru COC yang sama sekali belom mengenal jauh dari perangkat-perangkat (device) untuk bermain COC,

Untuk memainkan akun atau ID COC agan di komputer atau laptop agan sebenarnya gampang, yang kita butuhkan adalah aplikasi khusus untuk memainkan game tersebut, aplikasi ini disebut emulator. Ada beberapa aplikasi emulator yang dapat digunakan untuk memainkan aplikasi-aplikasi android di PC, tapi yang paling nge trend adalah Bluestack.

Bluestack adalah emulator gratis yang bisa didonlot gratis di web resmi mereka http://www.bluestacks.com/, bluestack ini berbasis android, jadi, seakan-akan apabila agan menginstall bluestack, agan mempunyai sebuah HP android virtual di PC agan.

Nah apabila agan telah selesai mendonlot dan menginstall Bluestack, nah bagaimana caranya memainkan akun/ID COC agan di bluestack tersebut?

Mudah,

Android
Untuk Android, caranya gampang hanya menambahkan akun google(gmail) yang tersambung dengan ID COC agan ke menu setting di bluestack


lalu pilih manage accounts


kemudian pilih google


nah disini agan tinggal pilih existing, kemudian masukan gmail id dan passwordnya, dan teruskan semua prosedur-prosedur penambahan akun google ini sampai selesai.

Penambahan akun google ini juga berlaku untuk memainkan multiple akun COC di bluestack.

Nah setelah selesai menambahkan akun gmailnya, sekarang tinggal mendonlot aja aplikasi COC nya di googleplaystore dan tinggal sign in saja pada saat Game COC dimulai.

Bagaimana dengan bermain multiple accounts di bluestack?
caranya persis dengan memainkan beberapa akun di HP android asli, tinggal menswitch akun aja, tentunya setelah agan menambahkan akun gmail akun lainnya ke setting akun di bluestacknya.

cara jelas menswitch akun, silahkan baca disini
Cara menswitch akun di game COC


IOS

Lalu bagaimana akun IOS bisa dimainkan di bluestack?

Pada dasarnyan untuk memainkan akun COC IOS di bluestack adalah seperti menyambungkan akun COC IOS ke perangkat andro, seperti yang pernah saya bahas di post saya sebelumnya, yakni melinkan akun COC IOS nya ke google+ melalui menu link a device.

untuk lengkapnya silahkan baca saja post saya disini
cara-menyambungkan akun COC IOS ke andro

silakan dibaca dulu post link device dr IOS ke andronya tadi, jadi mengerti apa yang akan saya utarakan sekarang,

jadi ringkasnya untuk memainkan akun IOS nya di bluestack, yang dlakukan adalah:
1. Buat akun baru COC di bluestack (add gmail baru/lama di bluestack yg penting belum pernah dipakai buat main COC, main dr awal COC nya, konekan akun baru COC tadi dengan gmail yg baru tadi)
2. akun COC IOS sudah konek dengan game center
3. me link kan akun COC IOS ke bluestack dengan menggunakan menu link a device


Nah, sekarang agan dah bisa main di PC atau laptop agan, masih kurang besar juga layarnya ? tancapkan saja kabel HDMI nya ke tv agan, nah maen COC an dah di TV biar puas :p

Semoga berguna, bagi yg butuh gems COC, silakan mampir ke lapak ane aja ya :
silakan klik, salah satu lapak ane, ane siap bantu:
Lapak di Blog
Lapak di Kaskus
Lapak di Tokopedia RaYA Jaya
Lapak Di Tokopedia Kuya Fashion

Terimakasih


Cara memainkan game COC di Laptop atau PC Cara memainkan game COC di Laptop atau PC Reviewed by anatama2104 on 21:36:00 Rating: 5

7 comments:

Azis Ramdani said...

Tapi mas di blue stack saya gak ada google nya, aneh, saya bingung

anatama2104 said...

Bluestack itu basis nya adalah android mas, sehaarusnya si ada, coba di reinstall donlot bluestack nya dari web resmi bluestacknya

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

gan , gimana cara mengambil kembali id coc , id coc saya muncul pesan "Another device is connecting to this village" , padahal email akun di hp lama sudah tak hapus , tp data coc nya belum tak clear , lupa clear kemaren sebelum hpnya tak jual. sekarang idku di pake sama yang beli hpnya mungkin..

anatama2104 said...

@hey: mau gak mau harus ambil alih di service gmailnya, di accounts.google.com

Lambad said...

GEM COC GRATIS LEGAL http://bit.ly/1I970BQ

Unknown said...

If you wanna Clash of Clans advantage for your clan go to http://maxclashgems.com - Best free source for Clash of Clans gems! Best clans use this!! (cVRwv3UtER)

Powered by Blogger.