Jual Gems Clash of Clans untuk Android dan IOS- COD Bogor


Ok Ini lapak resmi jualan di blog saya.


Buat yang pertama buka blog saya, perkenalkan nama saya Prasetya A, hobi saya bermain game, game clash of clans salah satunya.

Selain dari main game ini saya juga menjual gems dari game ini, lapak blog ini adalah lapak saya ke tiga, lapak pertama saya adalah di kaskus:
Lapak saya di Forum Kaskus
lapak kedua saya adalah Fans Page facebook
Harga yang berlaku sampai saat ini adalah
updated (Maret 2015):

500 Gems Rp 90rb
1200 Gems Rp 175rb
2500 Gems Rp 330rb
6500 Gems Rp 800rb
14000 Gems Rp 1,600 jt

Jam kerja Saya Tiap hari  07:00 sd 20:00
Waktu Proses: 5-30 menit aja !!
Stock gems, selalu ready!!

Bagaimana cara pembeliannya:
  1. Pastikan dahulu akun COC agan dah konek sama google+ atau konek dengan gamecenter
  2. No 1 selesai, silahkan hubungi saya untuk meminta no rek BCA/BNI saya (maaf hanya rek BCA & BNI), setelah itu transfer sesuai jumlah pembelian, kemudian konfirmasi kembali ke saya setelah transfer
  3. No2 selesai, lanjut ke ID google, setelah proses pembayaran selesai proses selanjutnya saya pinjam ID google (gmail) agan beserta passnya, jangan Takut, saya tidak ada niatan untuk menghack atau melanggar privacy agan, ID google hanya untuk proses pembelian gems, tdk ada niatan lainnya, bahkan saya rekomendasikan utk ganti password setelah saya pakai.
  4. Selagi proses pengisian dilarang memainkan game COC
_______________________________________________
note: untuk pengguna IOS ,silahkan baca

Harga Jual sy di IOS dan Android adalah sama, tetapi yang harus dilakukan pengguna IOS/IPHONE/IPAD untuk membeli di sy adalah sbb:
1. Konek dengan gamecenter ID
2. ID COC sudah disambungkan dng google+ , atau dengan kata lain akun COC nya bisa dibuka di perangkat andro (gak tau caranya silakan klik cara-menyambungkan-akun-clash-of-clans dr IOS ke andro )


Kalau agan ga bisa menyambungkan atau tdk ada perangkat andro, sy akan bantu:
Caranya:
1. Siapkan akun Gmail yg belum pernah digunakan utk bermain COC (buat baru atau pakai akun gmail agan yg udah ada)
2. Kasih ID gmail/google tersebut ke saya, saya proses gmailnya.
3. Kita konekkan bersamaan id Google tsb ke akun GC agan (tahap2 nya akan dilakukan via chat)
4. Done, sy proses gems, selesai, Gems akan masuk di perangkat IOS 

_______________________________________________

Pembelian ini bisa melalui transfer ke rek saya atau COD (cash on delivery), hanya kalau COD sy yang menentukan tempat dan waktunya (maaf), COD hanya di wilayah Bogor utara saja

Jadwal COD saya
Gerbang Villa Bogor Indah 3 - Bogor - Jl Pangkalan - Kedung halang talang-Bogor
Semua COD harus janjian dengan sy dulu ya gan

Dari mana agan tau saya tidak nipu,??
pertanyaan klasik.. saya paham gan, maklum zaman penipuan, utk meyakinkan agan, saya gak nipu, silahkan simak bukti2 transaksi yang telah saya lakukan di lapak resmi saya di kaskus, atau silahkan klik link berikut atau silahkan disimak foto2 yg saya sertakan (hanya contoh aja ya gan dr ratusan transaksi sy)

Bukti transaksi pembelian, dan chat2 pembelian (source kaskus)

Bukti transaksi Via BBM:










Bukti transaksi via LINE:




Bukti transaksi Via whatsapp:



Bukti Transaksi Via SMS:





semua transaksi di diatas tadi dilakukan 100% oleh saya sendiri.

Kalau masih ragu juga, silahkan beli di tokopedia saya, yang  menggunakan Rekening Bersama Toko Pedia tentunya harganya lebih mahal karena + ongkir fiktif.

Klik Disini untuk berkunjung ke Tokopedia Saya
Klik Disini untuk berkunjung ke Tokopedia ke dua Saya
Toko Pedia saya
kalau ada pertanyaan diluar apa yg telah ane paparkan, jangan ragu hubungi saya:
SMS/Whatsup : 081806678033
BBM: 7DD221B6
LINE: ANATAMA

Thank You

Jual Gems Game lain:
Racing rivals
Summoner war
Brave frontier
Hayday
Boombeach
Castle Clash
Throne Rush
Rise of berk
Heroes Charge
Clash Of King


Jual Gems Clash of Clans untuk Android dan IOS- COD Bogor Jual Gems Clash of Clans untuk Android dan IOS- COD Bogor Reviewed by anatama2104 on 19:53:00 Rating: 5

19 comments:

Unknown said...

Tolong di terima mas bbm saya..

Unknown said...

Saya mau jual akun coc. Nihh

anatama2104 said...

@afrizal: sudah ya mas
@yuda Firman: saya gak jual/beli akun dr orang lain mas, sy pasti jual akun yg benar2 punya teman

Unknown said...

Mas sy mau beli gems coc 2500. Nomor nya pake yg mana mana mas?

Unknown said...

Gan gw udah punya 2 akun,udah bolak balik main bisa,tp skrg pas gw pake akun yg ke 2 mao balik akun 1 nga bisa,mohon bantuannya gan thx..

Unknown said...

Mas terima pin bbm saya,saya mau beli gems coc

anatama2104 said...

Silahkan Add Pin saya ya untuk mudah berkomunikasinya, thanks

Anonymous said...

Masih bang lapak jual gemsnya...?

anatama2104 said...

@harnopi opik: masih dong :D

Unknown said...

gan tolong invite bbm ane. tks

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Sy mau beli gams

Unknown said...

Bos,, boleh langsung ketemu gak...????

Unknown said...

Di jual coc th 9 level 90 850k minta bisa hubungi ke line bayungrhh atau pin 7DA82284 dan no.hp 087881122504

VCC Murah said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Gan tolong dong, COC sya sudah TH 7, tp blm conek sama googl+ karena hp sya android 2 dan gk kompatibl da google+ gimana caranya biar acoun COC sya bisa di save, thanks...

Unknown said...


gan akun coc saya udah dua tapi kalo mau diswitch agak lama itu gimana solusinya?

anatama2104 said...

Jangan komen pertanyaan di lapak jualan saya ya gan :D, biasakan komen di lapak sesuai masalah agan, mksh :)

Unknown said...

mas da yg jual coc gk aq mau bli th 9/10
klu da ni pin bbm q 7BC42525
serius mas

Powered by Blogger.