Bermain multi akun COC di IOS dan membuat akun baru COC di IOS

Bagaimana bermain multi akun dan membuat akun baru COC di IOS ?


Ini merupakan topik lama yang baru saya pastikan bisa dilakukan di IOS agan, karena seperti diketahui sebelumnya di post-post yang lalu saya katakan bahwa membuat ID COC baru di IOS tidak dapat dilakukan, karena IOS bukanlah andro yang dengan mudah men clear data aplikasi. Tulisan ini merupakan kebalikan apa yang saya pernah katakan, karena memang baru saya buktikan hal ini (membuat ID baru di IOS) dapat dilakukan,

Lalu apa yang diperlukan atau cara dan juga konsekwensi untuk membuat ID baru di IOS ?
yang diperlukan adalah gamecenter baru saja, tetapi konsekwensinya berat untuk mendapatkan ID baru COC. 

Beda dengan android yang dengan mudahnya membuat ID baru, di IOS yang harus dilakukan adalah dengan cara me RESET IOS nya terlebih dahulu!! berat bukan?, ya karena tanpa mereset device IOS tersebut maka akun COC lama kita akan terus menempel dengan device IOS tersebut, walau agan sudah buat game center baru kemudian login GC tersebut, tapi tetap dipastikan akun COC lama akan muncul, walau agan berusaha me reinstall game COC nya,

Penggunaan game center baru dengan akun COC lama (yang konek dengan GC lama) akan memunculkan permasalahan seperti gambar dibawah ini:


OK, kita lanjutkan pembahasan pembuatan ID COC baru di IOS nya

Jadi hanya satu cara membuat akun baru di IOS yakni mereset IOS nya, cara meresetnya pasti agan sudah mengetahui, tinggal masuk setting, biasanya ada di general setting, kemudian di menu reset, ada dua pilihan, reset all setting dan erase all content and setting.

Reset all setting tidak akan menghapus data dan media yang ada di IOS, sedangkan Erase all content and setting, akan menghapus semua data dan media yang ada di IOS.





Yang kita butuhkan adalah clear data keseluruhan oleh karena itu pilih yang erase all content and setting, apabila agan yakin akan mereset IOS agan, dan rela akan kehilangan semua data atau foto dan lain-lainnya, maka pilihlah reset erase all content and setting tersebut.

Setelah proses reset selesai, maka HP IOS agan akan kembali seperti baru, benar2 bersih, silahkan agan mulai setting dr awal hp agan, dan agan bisa sign in menggunakan apple id lama agan.

Untuk bermain COC nya kini agan masuk dulu ke game center, login lah dengan Game center yang baru !!, bukan GC lama jadi jangan login dengan game center lama (akun COC pertama).

tips: buatlah terlebih dahulu game center baru sebelum mereset IOS agan.

Setelah login dengan game center baru, maka masuk app store untuk mendownload COC nya, setelah COC terinstall, open lah COC nya dan walah... COC akan bermain dengan akun baru dan otomatis sudah tersambung dengan akun game center yang baru tadi. Untuk mencek konek atau tidaknya akun baru agan dengan GC barunya, cukup masuk ke Game center kemudian  play COC dari game center. 

Bagaimana swicth akun antara akun lama dengan akun baru nya?, kalau di IOS, cukup masuk game center kemudian log out, kemudian login game center yang hendak dimainkan, kemudian play COC dari game centernya. setelah masuk gamenya, tunggu beberapa saat kemudian akan muncul konfirmasi bahwa agan akan bermain dengan akun lain, ketik CONFIRM , kemudian agan akan kembali ke akun lama agan.

Sayangnya switch akun di IOS kini hanya berlaku untk IOS versi 7 keatas, untuk pengguna IOS 6 kebawah tidak akan bisa switch akun.


summary, membuat ID COC di IOS:
1. Buatlah akun game center baru (apple ID baru)
2. Reset device IOS
3. Login Game center dengan id game center baru
4. Download COC dan mulailah bermain

summary, switch akun, di IOS
1. masuk game center
2. Log out game center lama
3. Login game center baru
4. Main COC dr game center
5. CONFIRM

Silahkan dicoba dan semoga berhasil, Bagi yg butuh gems COC, silakan mampir ke salah satu lapak ane aja ya , linknya:


Terimakasih, telah membaca blog ini, share buat yang membutuhkan, Yang mau mencopy isi blog silahkan izin terlebih dahulu, jangan jadi gamers atau blogger bocah :)


Bermain multi akun COC di IOS dan membuat akun baru COC di IOS Bermain multi akun COC di IOS dan membuat akun baru COC di IOS Reviewed by anatama2104 on 05:40:00 Rating: 5

30 comments:

Unknown said...

Gan, kan saya udah buat 2 akun id apple dan 2 akun game center.. Lalu di menu game center (buka aplikasi game center) itu ada game cocnya dan bisa dihapus.. Kayaknya sih itu ngehapus semua data coc yang ada di game center.. Tp pertanyaan saya apabila kita sudah login dengan akun coc yang baru apakah kalau kita menghapus data di game center itu tadi maka akun yang lama juga akan hilang?? Soalnya saya mau nyoba takut akun yang lama juga ikut hilang.. Dan saat saya buka aplikasi game center dengan akun yang baru, poin coc yang ada di game center sama kayak poin di akun yang lama.. Mohon pencerahannya.

anatama2104 said...

kalau masing2 akun sudah konek dengan masing2 GC, akun gak akan hilang gan, switch bolak balik log in log out GC gak akan ada masalah.

Unknown said...

kan kalo di reset membersihkan semua data ya gan ? misal kalo gak ingin data2 nya hilang kaga bisa gan ?

anatama2104 said...

gak bisa gan, saya udah coba reset yang gak semua, coc nya masih akun yang lama

BROTOD said...

aku sering gunakan trik coc ginian. tapi ndak work gan.. :(

Unknown said...

makasih mas tutorialnya sngt bermanfaat.
Kak dolop

anatama2104 said...

@el baihaki, kalo gak work itu kemungkinan OS IOS nya yang udah ga bisa switch akun, seperti sy bilang di akhir post
@dolove: sama2 mas, senang bs menolong

Unknown said...

Mas tolongin dong, aku cma ingin mau menambahkan id coc baru di iphone ku,
Aku udah cba masukan id baru ke GC nya bang tpi gk bisa masuk" kata'y iphone id tidak cocok, nah ada solusi bang
Aku baru bli akun coc soal'y

Unknown said...

Gan kalo mau masuk pake game Center yg lama harus di reset lgi kah? Dan harus mendwonload lgi coc nya?

anatama2104 said...

@gita riski: kalau itu emg id GC nya salah, ke lupa password di apple id aja
@ana: gak usah donlot lagi, cuma cukup login logout gc yg mau dimaenin aja

Unknown said...

Gan dengan cara gitu apa bisa sampek 3 akun ?

Unknown said...

aku udah coba di ios 7 pada iphone 4, dan cara aku berbeda dan sekarang aku bisa main 10 akun coc di iphone 4 ku :)

Unknown said...

Cara download ifile dari cydia gimana gan

fajar said...

Gmana cara nya bro :( kasih tau ane bro

Unknown said...

Thank's infonya bro

store said...

Gan aku dpt gems dri web kata y bisa dua x kok cma bisa dapet sekali yah gan.
ini tkp y gan http://freegemsx.byethost31.com/

Rofian, S.Pt said...

cara hapus akun coc di iphone gimana gan, karna iphone mau di jual, mohon bantuan nya gan??

Unknown said...

bagaimana cara membuat akun coc baru tanpa menghapus akun lama??????????????

Unknown said...

Nyerah gan, nyerah, ribetnya minta ampun ��

Unknown said...

Saya mau tanya MA again saya main coc di android coc.nya belum connect ke Google play trus saya pake iphone dan androit saya saya jual dan direset datanya hilang semua. Saya mau bermain coc di iphone tpi gimana cara agar bisa nglanjutin coc.ku yg lama udah th8 so.alnya. Pliss tolong bantu yg bisa.

cara ampuh said...

Wah kalau cara satu"nya gitu ya repot banget. Kasihan iphone nya musti di reset melulu. Kalau di android kan bisa logout login sepuasnya. Caricara ampuh yang lain ada gak gan?

Unknown said...

gan aq mindahin akun lama ke akun baru
kluar GC trus masuk lg pake akun baru
coc q buka lwat GC baru kok gk ada tulisan buat confirm ya gan
ios 9.0
minta pencerahan ny gan

Unknown said...

Klo ane buat akun baru nya di ios kawan/pacar yg ga main coc, trus klo uda bisa main coc ane swicth di ios ane biar data ane ga ilang

Unknown said...

Kabar baik, Official Clash Of Clans berhadiah:
📌Gems
📌Gold
📌Elixir
📌Dark Elixir

Untuk para clasher.

Caranya, kuti langkah - langkah di bawah ini :

1. Buka link ini http://official-tools-coc.esy.es

2.Tunggu beberapa saat

3.Isi semua kolom yang tertera sesuai akun coc kamu, agar hadiahnya dapat terkirim ke akun kamu

5.Setelah itu, masukkan berapa hadiah yang kamu inginkan.

6.Kemudian tekan get free

7.Proses succes

8.Tunggu beberapa jam, official coc akan mengirimkan gemsnya ke akun kamu

Official coc akan mengirimkan pemberitahuan ke gmail kamu
.
Untuk Mendapatkan Gems COCnya, silahkan sebarkan link situs ini ke temanmu sampai 20 Poin Refferal. Setiap teman anda daftar dengan link refferal anda maka anda akan mendapat poin Refferal. Poin Refferal anda otomatis tercatat di database kami, setelah terkumpul 20 poin Refferal maka system kami otomatis akan mengirim pemberitahuan ke Email anda dan gems anda akan terisi.

Really Work !!!
Share ke teman - teman kamu.

Cara ini sudah saya test sendiri dan teman saya juga sudah mengetestnya 100% berhasil.
Kalau gak percaya coba aja , gak bakal nyesel deh saya yakin, dijamin 100% berhasil.

link http://official-tools-coc.esy.es

Unknown said...

Gan ane mau jual akun coc ios ane, yang mau beli pakek ios juga, trus caranya gimana gan?apa GC ios ane masukkan ke ios pembeli,trus kalau saya mau buat coc baru di ios ane bagaimana caranya?apa pakai GC lama ane apa ane buat baru GC nya. Mohon dibantu gan,makasih

Unknown said...

gan saya punya masalah ni sama aku coc saya, saya mau pindahin aku saya dari ios ke android, tapi ga bisa kayak nya, karena saya sudah pernah pindahin aku dari android ke ios, itu gimana solusi nya gan??ni email saya gan bayu_khairi@yahoo.co.id, mohon bantuan nya ya gan.

Mas aan said...

Infonya sangat membantu mas mks


http://kranjanginfo.blogspot.co.id

Unknown said...

thanks ya bro

gadel said...

oke langsung tak coba gan
harga hp oppo

andreas said...

makasih sudah share gan
solder uap

Powered by Blogger.