Jual Skin, diamonds untuk game Mobile Legends, untuk Android Only

Jual Skin, diamonds, starlight member untuk game Mobile Legends, untuk Android Only



Agan suka game baru, fenomenal ini? dan hendak membeli skin atau diamondnya, tapi mencoba beli sendiri dengan pulsa atau cara lain tetap ga bisa?

Nah kebetulan saya punya solusinya

Saya selain main game ini, juga ikut menjual diamond dan skin nya, tentu saja maaf dengan harga yang lebih mahal sedikit dibanding dengan shop nya, dan khusus hanya untuk para pemain di device ANDROID

mengapa lebih mahal dibanding dari shop game? karena uang kelebihan tersebut merupakan jasa + biaya kartu kredit yang akan dibebankan ke saya disaat saya men top up diamond atau skin agan.

Berikut syarat membeli di saya:
1. Percaya pada seller, yakni saya, berikut link lapak-lapak jualan saya sebelum menjual diamond di game ini, saya spesialisasi menjual gems di game-game supercell,

silahkan disimak, lapak saya beserta testimoni para langganan saya disini:

semua pembelian diatas dilakukan dengan menggunakan akun sang pembeli, 100% no hack, AMAN, tidak ada satupun pelanggan saya yang hilang akun karena saya, gan

2. Mentransfer jumlah pembelian ke rekening BCA saya, no PULSA sori..
3. Akun HARUS !! BIND !! dengan google play (gmail)
3. Sabar, menunggu proses (plg lama 1x24jam, plg cepat 5 menit, rata2 10menit))
4.Done


Berikut cara membeli skin hero mobile legend, di saya:



1. Order ke WA/sms/call 081806678033 (dari jam 9-20 WIB)
2.Transfer ke rekening BCA sesuai dengan pembelian
3.Add friend akun ML (mobile legend saya), skin akan dikirimkan sebagai hadiah (present) ke akun agan
4.Done

Berikut cara membeli Diamond dan Starlight member Mobile legends di saya:

1. Order ke WA/sms/call 081806678033 (dari jam 9-20 WIB)
2. Transfer ke rekening BCA sesuai pembelian
3. Peminjaman akun ML (gmail) kepada saya untuk login di saya untuk proses pembelian diamond, syarat utama akun harus BIND dengan google play !!
4. Jangan main disaat saya proses
5. Sabar
6. Done


Kalau sudah setuju dengan kondisi diatas, gan 
silahkan cek daftar harga diamondnya sbb:

50 diamonds 20rb
250 diamonds 90rb
500 diamonds 170rb
1000 diamonds 330rb
1500 diamonds 470rb
2500 diamonds 790rb
5000 diamonds 1,6 juta

Starlight member 170rb untuk 31hari

untuk harga skin akan menyesuaikan dengan jumlah diamond yang dibutuhkan, misal: skin dijual di shop 269 diamonds maka harga yang dibebankan adalah harga untuk 500 diamonds.

Apabila agan merasa mempunyai sisa diamonds untuk membeli skins atau sisa diamondnya dari hasil pembelian skins ingin dimiliki sendiri di akun agan, maka agan harus mengikuti tata cara pembelian diamond bukan skin, atau dengan kata lain harus meminjamkan akun ML agan

Demikian lapak ini saya buka, bagi peminat serius untuk order dan bertanya cukup WA/sms/call 0818-0667-8033 jam kerja setiap hari 09-20WIB , harap sabar apabila slow response, untuk buyer2 bocah akan saya block di WA

Terimakasih
Jual Skin, diamonds untuk game Mobile Legends, untuk Android Only Jual Skin, diamonds untuk game Mobile Legends, untuk Android Only Reviewed by anatama2104 on 02:17:00 Rating: 5

1 comment:

ISLAMIC REFINANCING LOAN COMPANY said...

Adakah anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi baik dan mendesak? Pencarian anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini kerana kami di sini untuk memenuhi keperluan kewangan anda. Sekiranya atas sebab apa pun anda ditolak pinjaman dari bank atau institusi kewangan, jangan bimbang lagi masalah kewangan anda kerana kami adalah penyelesaian untuk masalah kewangan anda. Kami telah membuat pinjaman perniagaan berbilion (mata wang campuran) kepada lebih daripada 32,000 pemilik perniagaan. Kami menggunakan teknologi risiko yang ditetapkan sendiri untuk memberi anda pinjaman korporat yang tepat supaya anda dapat mengembangkan perniagaan anda. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dengan kadar faedah rendah dan juga jangka waktu untuk melunaskan pinjaman. Adakah anda mempunyai kredit buruk? Adakah anda memerlukan wang untuk membayar bil anda? atau adakah anda merasakan keperluan untuk memulakan perniagaan baru? Adakah anda mempunyai projek yang belum selesai kerana pembiayaan yang rendah? Adakah anda memerlukan wang untuk melabur dalam bidang khas yang akan memberi manfaat kepada anda? ISLAMIC REFINANCING LOAN COMPANY
tujuannya adalah untuk menyediakan e_mail perkhidmatan kewangan profesional yang sangat baik: [islamicrefinancing@gmail.com]
WhatsApp: +15716666386

Powered by Blogger.