Tips Defense membelokkan tank di Clash Royale

Tips Defense membelokkan tank di Clash Royale



Game Clash Royale saat ini sudah mulai membooming di Indonesia, hari demi hari selalu muncul para trooper Indonesia bertarung di arena Royale.

Game ini bahkan sanggup membuat saya menelantarkan base Clash Of Clans saya, saya sudah tidak peduli lagi ada shield atau guard lagi base saya, saya paling absen di COC pada saat giliran saya mengisi castle war clan saya , dan absen pas giliran menyerang.

Ya, saya sudah mulai kecanduan Clash Royale, karena pada basic nya saya menyukai adu skill secara real time melawan gamer, karena saya suka tantangan menjadi pemenang dalam main game online, oleh karena itu saya selalu menyukai game-game yang berbau tempur online seperti pointblank dan game-game real time battle lainnya.

Saya, coba share, sedikit pengalaman saya yang sedikit ini, mungkin bisa menambah ilmu pengetahuan agan atau mengingatkan agan, cara bermain defense terutama pada saat Royale memberi anda lawan yang tangguh atau 2 level di atas agan.

Apabila lawan agan 2 level diatas agan, kemungkinan untuk menang adalah kecil, walau bisa saja agan bisa memutar balik keadaan dan memenangkan pertarungan. Untuk memenangkan pertarungan di clash royale memang kita harus mampu mengakali lawan. Permainan ini memang mengharuskan kita memutar otak, memilih strategi, mengakali lawan bagaimana lawan pada akhirnya bisa kalah.

Apabila saya diberikan lawan yang selevel yang tangguh karena koleksi kartu dia lebih kuat daripada saya atau saya diberi 2 level diatas saya, maka saya akan bermain defense dulu untuk kemudian pada saat yang tepat saya akan counter attack, target saya minimal lawan yang tangguh adalah memaksa draw, dan kalau bisa menang dari lubang jarum.

Saya mau share cara inti saya bermain defense yakni:

Sebelum pertandingan saya selalu menyiapkan deck dengan kartu bertahan dan menyerang, kartu troops udara dan kartu troops darat, intinya aalah seimbang dan average elixir yang saya gunakan biasanya dibawah 4,1 dan diatas 3,5

Saya akan bermain waktu, saya mengeluarkan troops selama mungkin, menghemat elixir supaya elixir bar selalu terisi disaat dibutuhkan dan mengeluarkan troops apabila dibutuhkan.

Membelokkan tank lawan (prince, giant, pekka, valkrie, giant skeleton, dll) kearah daerah tengah arena saya.

Apabila tank datang saya akan memancing tank dengan menaruh kartu troops rendah di tanda-tanda X diatas, maka lawan akan segera mengejar troops yang kita drop. Jangan taruh terlalu jauh atau tank tidak akan membelok, dan taruhlah pasukan bertahan yang menggunakan jarak (spear goblin atau musketeer) dibelakang troops yang kita taruh di tanda X tadi, 

Jadi, Tank musuh akan diserang oleh 3 pasukan, satu pasukan rendah yang bertugas membelokkan, ditembak dari jarak jauh oleh troops range kita, dan juga dibokong oleh tower. Lakukanlah ini terus menerus mengikuti arah panah merah, taruh lawan berada didepan tower, kalau bisa di tengah-tengah dua tower, sehingga bisa diserang dari dua arah.

Apabila tower "A" hancur tetap pancing lawan yang masuk dari arah tower A ke arah tengah, karena lawan akan tetap membelok ke luar dari jalan setapak dan apabila dia tetap hidup dia akan kembali ke arah jalan setapak menuju king tower, tidak langsung lurus menuju arah king tower, Seperti di gambar panah kuning dan oranye, sehingga king tower ada waktu untuk tetap menembak sisa musuh dan kita ada waktu untuk menyiapkan elixir kembali.

Tips saya terakhir adalah, kalau bisa tetap membawa giant, sebagai pasukan defense, apabila kerumunan musuh sudah parah dan kelihatannya susah untuk dibendung, cobalah melepaskan giant di depan kerumunan musuh, maka giant akan menjadi pusat perhatian musuh, sedangkan giant akan terus maju menuju daerah lawan. Sehingga kita bisa serang bokong musuh yang diiring keluar oleh giant.

Patut diingat sebelum mengeluarkan giant, perhatikan elixir karena giant meghabiskan elixir lumayan besar, jangan sampai setelah mengeluarkan giant, elixir kalian sudah habis, maka kalian tidak bisa menaruh pasukan pembokong, dan apabila giant mati, kerumunan musuh akan kembali menghadap tower kita.

Nah, itu saja sementara share saya untuk bermain defense, Semoga berguna

Yang butuh gems silahkan kontak saya ya, membeli gems dari pemain lain lebih direkomendasikan drpd hanya membeli dr tukang jualan yang ga mengerti sama sekali soal game nya  :) hehe

Tips Defense membelokkan tank di Clash Royale Tips Defense membelokkan tank di Clash Royale Reviewed by anatama2104 on 23:38:00 Rating: 5

1 comment:

Errych Sucipto said...

I dont know about the other hack program, but i have tried download from http://www.clashroyale4hack.id/ it make me start with 10.000 gems.. u have to try it

Powered by Blogger.