Cara mudah membuat akun baru Mobile Legends Bang Bang

Cara mudah membuat akun baru Mobile Legends Bang Bang di android



Tentunya kalian sudah mengenal game ini ya? game moba yang sangat populer saat ini, saya pun sudah hampir setahun lebih bermain game ini, game ini benar-benar membunuh game strategi dan game online mobile yang pernah merajai game di mobile, sebutkan saja game-game buatan supercell.

Mengapa kita harus membuat akun baru ?, orang-orang mnyebutnya akun smurf, alasan masing-masing orang berbeda tetapi yang pasti dengan akun bau kita akan makin sering latihan hero yang ada, dan menghindari kejenuhan bermain di akun utama (akun besar).

Sering apabila di akun besar kita mengalami loose streak (kekalahan beruntun) kita dengan mudah membalasnya dengan winning streak di akun kecil, dan biasanya akun kecil tier ranknya biasanya akan melesat jauh perkembangannya, tetapi sayangnya masih miskin emblem.

Kembali ke topik, lalu bagaimana membuat akun baru untuk bermain Mobile Legend di satu android?

Syaratnya, yang utama adalah kita harus membuat akun google play yang baru terlebih dahulu, buatlah akun gmail di HP mu:

1. masuk setting
2. masuk accounts & sync
3. pilih add account
4.pilih google

dari sini kamu bisa memasukkan email barumu atau no hp mu yang baru.

Nah, setelah akun gmail yang baru telah dibuat, kini kamu masuk tahap  berikut, yakni membuat akun baru ML (mobile legends), ada dua cara mudah yang bisa kamu lakukan, dua-duanya tetap membutuhkan kuota untuk update data ML nantinya.

Cara membuat akun baru ML tersebut adalah:
1. Dengan cara clear data Mobile legends
2. Dengan menggunakan aplikasi clonning

mari kita jelaskan, satu-satu

1. Dengan cara clear data Mobile Legends
Sebelum melakukan dengan cara ini kamu harus yakin bahwa akun utama kamu sudah bind/terkait dengan akun google play yang ada (yang lama) atau akun moonton. Kalau kamu sudah yakin akun kamu sudah terkait dengan akun googe play(gmail), maka kita bisa aman melakukan clear data 

a. masuk ke setting HP
b. masuk ke more setting
c. masuk ke storage
d. masuk manage installed apps
e. pilihlah aplikasi Mobile legends
f. pilih storage
g. pilihlah clear data , pilihlah clear kalau kamu sudah yakin akun besarmu sudah terkait dengan akun google play yang lama.

nah setelah dari situ kamu tinggal mainkan game ML kamu dan mulai bermain tutorial sampai selesai, biasanya kamu diharuskan bermain game klasik sampai dua kali. setelah itu game akan mengupdate data ML secara perlahan.

Akun barumu belum siap untuk aman dimainkan kembali, janganlah kalian menswitch ke akun besar, kamu harus bermain di akun kecilmu samapai dengan level 8 agar akun kecilmu bisa di bind/dikaitkan dengan akaun google play/gmail barumu, apabila akunmu sudah ter bind , maka akun kecil kamu sudah aman untuk dimainkan kembali, dan kamu sudah aman untuk sering menswitch akun.

2. Dengan cara menggunakan aplikasi cloning 

Cara ini lebih mudah dilakukan, tetapi tetap akan butuh kuota untuk mengupdate data ML nantinya. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa menggunakan dua aplikasi ML dalam satu android tana harus menswitch akun, tapi apabila kamu merasa ribet ada dua aplikasi, kamu bisa uninstall aplikasi cloning ini setelah akun kecilmu sudah di bind.terikat  dengan akun gmail yang baru.

caranya:
masuklah google play store, pilihlah aplikasi cloning apikasi yang ada, kalau saya pribadi menggunakan aplikasi Pararel space-multiple accounts & two face  karena aplikasi ini mensupport cloning aplikasi game



Setelah menginstall aplikasi ini, bukalah aplikasi tersebut dan pilihlah ML (centang apliaksi ML) untuk di add ke parrarel space


setelah itu pilihlah aplikasi ML untuk memulai maka, game akan loading game, selama game loading kadang muncul menu kita harus memilih akun google play yg kita inginkan, karena kita hendak membuat akun baru, skiplah menu itu, tekanlah back pada handphone kamu untuk keluar dari menu google account, bahkan setelah akun baru terbuat pun menu akun google paly ini akan terus pop up karena akun baru mu belum ter bind , tekanlah back pada handphonemu untuk keluar dari menu google account.

Setelah game selesai loading maka muncullah tutorial yang harus kamu lakukan, bermainlah sampai tutorial selesai


selama permainan game ini pun sama tetap akan mengupdate data dari ML, dan kamu butuh kuota untuknya.

dan sama dengan cara pertama akun barumu belum aman sampai kamu selesai mem bind akun barumu dengan akun google play (gmail) mu yang baru, sayangnya kamu tidak bisa membind akun barumu sampai level 8, jadi bermainlah akun barumu sampai level 8.



Jangan uninstall aplikasi ini (parrarel space) sampai akun baru ter bind

Uninstallah aplikasi ini apabila akun baru mu sudah ter bind, kini kamu bisa bermain ML di aplikasi utama dengan menu switch account.

Nah begitulah cara mudah membuat akun baru ML di hp androidmu, semoga berguna :)
Cara mudah membuat akun baru Mobile Legends Bang Bang Cara mudah membuat akun baru Mobile Legends Bang Bang Reviewed by anatama2104 on 19:19:00 Rating: 5

1 comment:

Udin said...

Mantap gan apalagi kalo kebagian Kode redeem ML 2021

Powered by Blogger.