Brawl Stars Game teranyar yang baru direlease Supercell

Brawl Stars Game teranyar yang baru direlease Supercell


Hallo teman, tentunya kamu yang sering main game mobile / android game mengenal game-game dari Supercell dong ya. Clash of Clans tentunya pernah kamu install di ponsel cerdas kamu.

Nah kalian tentu tahu Clash Of Clans (COC) dan juga Clash Royale (CR) yang dikeluarkan game dari Finlandia ini, pamornya sudah jauh menurun, dan dikalahkan oleh pamor game-game MOBA dan survival game, seperti Mobile Legends dan PUBG.

Untuk mengantisapasi makin hilangnya dari peredaran game, Supercell kembali mengeluarkan game barunya yakni Brawl Stars.

Brawl Stars bisa dianggap sebagai game multiplayer player vs player real time, game ini akan mempertemukan kamu dengan 2 orang pemain lain untuk melawan 3 orang lainnya untuk memenangkan permainan.

Secara garis besar game ini, seperti shooting game melawan tiga pemain lawan sambil mengumpulkan gems, baru dua mode saja yang baru dikeluarkan Supercell saat ini, yakni gems grab dan showdown.

Showdown adalah mode game semacam game survival dimana pemain akan saling mengeliminasi pemain lain pada map yang semakin lama semakin mengecil

Kita Intip yuk gamenya seperti apa, disini 



Brawl Stars Game teranyar yang baru direlease Supercell Brawl Stars Game teranyar yang baru direlease Supercell Reviewed by suneo_ganteng on 18:24:00 Rating: 5

1 comment:

zebediahoberbeck said...

How to Find the BEST Slots Online | JTM Hub
Read how to choose the best 동두천 출장샵 casinos in Canada for 계룡 출장샵 slots gambling and get the 전주 출장마사지 best slots 부천 출장마사지 reviews, promo codes & more. ⭐ Play & win real money with 보령 출장마사지

Powered by Blogger.