Update terbesar Clash Of Clans

Seperti yang saya post sebelumnya di postingan original saya di http://anatama.com/akhirnya-update-terbesar-coc-dilakukan-oleh-supercell/

Supercell mengadakan updatean terbaru nya, setalh banyak gamer COC ini yang menanti-nantikan,



Akhirnya, update terbesar COC dilakukan oleh supercell , pada malam ini,10 Oktober 2015,  semua bocoran update yang tersebar di dunia maya, termasuk yang sudah saya posting di blog saya, panatama.blogspot.com terbukti semua.
Salah satu update terbaru yang dinantikan para clasher adalah keluarnya TH11 pada updatean terbaru ini, Supercell tampaknya menepati janjinya seperti yang mereka sebutkan pada clashcon beberapa waktu yang silam.

Akhirnya, update terbesar COC dilakukan oleh supercell
Penampakan TH11

Selain dari TH 11 yang dinantikan beberapa fitur baru pun dikeluarkan oleh supercell, sistem shield baru, bonus liga, village guard dan personel break dan juga beberapa sistem balancing pun dikeluarkan, suasana baru bermain COC akan mulai berubah dari apa yang telah kita ketahui sebelumnya. Bahkan sekarang TH pun jadi sasaran utama para goblin :).
Untuk yang sudah mencapai TH 11 pun supercell sudah mempersiapkan hero baru yakni grand warden yang bisa dibeli dengan 6.000.000 elixir dan juga defense baru yakni eagle artilery yang bisa dibeli dengan 8.000.000 coins.

Akhirnya, update terbesar COC dilakukan oleh supercell
Hero baru untuk TH11

Akhirnya, update terbesar COC dilakukan oleh supercell
Defense baru untuk TH11
Apakah dengan keluarnya TH11 dan beberapa perubahan fitur baru yang signifikan di game COC ini akan membangkitkan kembali gairah para gamers untuk memainkan game ini ? tampaknya kita harus menunggu dan melihat perkembangan selanjutnya, karena seperti kita ketahui game ini telah mengalami kelesuan dan kejenuhan beberapa bulan kebelakang.

Tetapi untuk sementara ada beberapa problem yang ditemui diantara para langganan dan teman-teman clasher saya dalam mengupdate game terbaru ini, seperti permasalahan game ini tidak bisa dimulai untuk device Iphone3gs, dan beberapa device android yang sulit melakukan update.

Apakah kamu juga merupakan salah satunya yang mengalami kesulitan dalam update terbaru game Clash of clans ini? atau ingin memberikan kesan akan hasil update terbesar game clash of clans ini, silahkan sharing di comment ya, mungkin ada beberapa orang yang bisa membantu karena mengalami masalah serupa.
Clash On!!

PA/ Akhirnya, update terbesar COC dilakukan oleh supercell
Update terbesar Clash Of Clans Update terbesar Clash Of Clans Reviewed by suneo_ganteng on 07:53:00 Rating: 5

5 comments:

Unknown said...

Gan gabisa buka coc knapa ya . stelah update ini

Unknown said...

Gan gabisa buka coc knapa ya . stelah update ini

suneo_ganteng said...

@marshal27: memang agi banyak bug sm error gan

TMag said...

Do You Want To See Hidden tesla?? See

How to Attack any Base on Clash of Clans | See Hidden Tesla, Spring Trap, hidden Bomb"

Download New
Clash of clans Hack
New version Now

Marketing said...

blog artikel sekolah
Download Software Gratis

Powered by Blogger.