Cara verifikasi akun PB Garena untuk main di Server Premium

My original post Cara Verifikasi Akun PB Garena untuk bermain di Premium Server




Berikut Cara verifikasi akun PB Garena untuk main di Server Premium

Proses Transfer Akun telah selesai, sekarang para pemain-pemain lama point blank mulai bermunculan kembali. Walaupun proses TA (transfer akun) ini belum lah dikatakan mulus 100% karena masih banyak pemain lama yang ketinggalan proses TA, karena banyaknya yang tersangkut di permasalahan verifikasi gemscoolnya.

Walaupun demikian tampaknya Garena sudah menepati janjinya untuk melakukan transfer akun, sejak Publisher baru ini menggantikan publisher lama. Janji lain Garena waktu memegang Point Blank pun makin dibenahi, misalnya menekan cheater dengan dibukanya premium server.

Premium server dibuat Garena dengan tujuan, men supress cheater, menekan cheater sebisa mungkin, karena dengan masuk Premium Server kamu harus memverifikasikan akun PB kalian dengan nomer HP aktif yang kalian miliki. Jadi dipastikan para pemain di server premium ini adalah para pemain yang benar-benar sayang dengan akunnya. Pengalaman saya sendiri bermain di premum server sih, memang belum pernah menemukan cheat extreme seperti auto HS, tapi kalo wallhack (WH) memang masih ada, tapi bisa dihitung jari, gak begitu banyak seperti di server umum lainnya.

Event menggiurkan pun dikeluarkan Garena untuk memancing kalian untuk masuk Server Premium, misalnya dengan Exp bonus tambahan 150%, wow mantap kan? bahkan bermain di Server expert pun di Garena tidak mendapat bonus EXP, beda dengan server Expert di Gemscool.

Sayangnya memang bermain di Premium server masih sepi padahal main disini itu benar-benar nyaman, kenapa masih sepi? karena masih banyak pemain PB yang belum memverifikasikan akun PB nya.

Nah, sekarang bagaimana caranya memverifikasikan akun PB garenanya? Mudah sebenarnya, cuman memang kadang servernya suka error. Berikut langkahnya atau cara Verifikasi Akun PB Garena untuk bermain di Premium Server :

Yang pertama dilakukan:
  1. Masuk web Garena: verifkasi.pb.garena.co.id 
  2. Login ID PB kalian 
  3. Masukkan no HP kalian 
  4. SMS verifikasi akan dikirim dari Garena, masukkan kode verifikasi yg dikirim ke HP kalian ke kolom yang ditentukan 
  5. selesai, verifikasi selesai 
  6. Bila terjadi Error, jangan close browser atau window, coba lah untuk kembali ke halaman awal verifikasi.pb.garena.co.id tanpa harus menekan back 

Untuk jelasnya silahkan dilihat video saya berikut, gud luck gais..!!



Cara verifikasi akun PB Garena untuk main di Server Premium


Cara verifikasi akun PB Garena untuk main di Server Premium Cara verifikasi akun PB Garena untuk main di Server Premium Reviewed by anatama2104 on 18:10:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.