Titel P90 untuk bermain Headshoot di PointBlank


Titel P90 untuk bermain HS an  di PointBlank


Dah lama gak nulis blog lagi, mungkin kali ini mau share about game Point Blank :) aja. 

Kadang didalam game ada aja orang yang bertanya titel untuk wep ini apa.. nah mungkin di blog ini saya bisa share sedikit dr apa yang saya pakai di game PB ini.

Di game PB ini saya saat ini kebanyakan menggunakan weapon P90, dulu pernah spesialisasi ke chey tac, tp akhirnya bosan, dan lebih tertantang pakai P90, krn maen HS (head shoot) an rasanya lebih enak hehehe ..

Saya share titel P90 saya yang kemungkinan besar sudah pada tahu semua, ini bagi teman-teman saja yang baru coba pakai weapon ini, ingat ini share aja bukan menggurui agan-agan ya., jadi kalau cocok ya silahkan dipakai kalau gak cocok ya silahkan gunakan titel lain yang lebih cocok, jd gak perlu ya mencela-cela apa yang saya share, karena kita tahu game ini, dan gamers indonesia gemar sekali mencela-cela orang.

Kita mulai aja, untuk bermain HS an, menurut saya kita butuh 3 faktor, 
1. Ping dewa :)
2. Titel yang tepat
3. Hal lainnya seperti mouse sensitivity dan cara menggunakan wep P90 nya.

1.Ping Dewa, 
Tentu saja ping koneksi internet adalah no 1 di dunia permainan online, Agan punya skill tapi ping koneksi internet kayak kura-kura, sama aja boong gan.., gak nikmat main dgn kondisi lag, susah bermain HS dengan menggunakan ping kuning kebawah, bahkan kalau emang skillnya lebih tinggi dari koneksi bisa aja agan kena VK karena dituduh menggunakan illegal program atau bahkan di VK krn menggangu permainan karena lagger, orang yang lagger akan mempersulit permainan.

Jadi kalo mo maen HS an sadar diri dulu kondisi ping kita saat ini apa.

2. Titel yang tepat,
Untuk hal no2, yakni titel yang tepat, saya hanya share titel P90 untuk titel yang sudah terbuka 3 slot,
titel yang saya gunakan:
1. Moving agility level 2
2. Weapon reaction level 4
3. Range Damage level 4

Moving agility tentunya digunakan untuk kegesitan character kita, sedangkan weapon reaction digunakan untuk mengurangi recoil P90, dan Range damage digunakan untuk mengatur dot weapon, jadi lebih terkendali dan bukan untuk bermain damage, 3 titel ini saya gunakan untuk bermain HS-an.

Teman saya bahkan mengganti Range damage nya dengan first shot level 4, yang menurutnya peluru akan tetap membelok kena kepala tanpa harus tepat keker kena kepala (menurut dia lo), yang sudah saya buktikan ternyata lebih sulit menggunakan titel dia,

Untuk baret bisa gunakan apa saja sniper atau asaulter, tapi dulu saya pernah ketemu dengan char Bintang yang mengajari saya untuk melepas baret saya, karena weapon P90 tidak perlu menggunakan baret, saya belum tes bermain tanpa baret, tapi saya males kalau ketemu gamers bermental anak-anak SD yang suka ngomong: "letkol atau mayor koq gak pake baret.." azzz... 
Oleh karena itu sampai saat ini saya belum bisa membuktikan efek bermain dengan P90 tanpa menggunakan baret.

UPDATE: Saat ini saya sekarang sudah tak pernah memakai baret lagi, memang terasa agak berbeda atau hanya perasaan aja ya hehe -_-


3. Hal Lainnya,

A. Ada hal-hal lainnya yang berhubungan langsung dengan bermain HS an, dan cara bermain kita, misalnya mouse sensitivity, apabila agan bermain dengan menggunakan mouse game, gunakan DPI 600x600, atau apabila menggunakan mouse biasa, setting di permainan PB dengan mouse sensitivity yang rendah,
Saya menggunakan DPI 600x600 dengan setting mouse sensitivity di PB dengan 0.3 an kurang, kalau teman saya tanpa menggunakan mouse game, dia setting mouse di PB dengan tingkat sensitivitas 0.1 dan alhasil mp7 nya dia maut.

Tujuan rendahnya mouse sensitivity ini adalah, berkurangnya pergerakan mouse yang tidak kita inginkan dan menambah akurasi dari kekeran kita, efek negatifnya? tentu saja pergerakan char kita untuk bermain cepat sangat lamban, kalau kita kena rush bisa kalang kabut atau kelibet tuh tangan :)

B. Untuk bermain HS kita juga dituntut menggunkan wep nya dengan benar, cara mendapatkan HS yang benar-benar head shoot dan bukan hoki shoot ( hehehe ) adalah tidak memberondong P90, tetapi menggunakan teknik tapping shoot, atau kalau tidak bisa tapping bisa nembak satu peluru-satu peluru, saya pribadi menggunakan teknik nembak satu klik satu peluru, kecuali kalau ada musuh yang sangat dekat sekali, ya saya berondong hehehe.., dengan teknik 1 klik 1 peluru, saya terbiasa HS dengan satu peluru, jadi banyak juga yg cocod, cheat HS. 
Kalau emang agan susah dengan  teknik ini, sambil loncat-loncat kayak kodok pun jadi, karena wep P90 ini emang gampang buat HS, tp itu yg namanya hoki shoot bukan head shoot sebenarnya :), jadi latian terus.. practise make perfect. 

C. Agan suka ngecot kiri kanan kalau lagi nembak musuh ? untuk maen HS an pake P90 kurangi ngecot anda, semakin banyak ngecot semakin susah untuk kena kepala, kita bermain timing, siapa yang aim nya paling keras dia duluan yang menang.

D. Latihan HS di map Red Rock (RR), cara mudah berlatih HS adalah di map Red Rock, dulu saya adalah orang bebal yang susah untuk bermain di RR saya selalu menghindari map ini, tp akhirnya saya sadar untuk menambah skill saya saya harus berlatih di map ini. 
Map Crackdown sangat berguna bagi kita untuk latihan rush, sedangkan map Red Rock sangat berguna untuk bermain HS an, di dalam latihan HS kita tidak perlu mengarah aim kena kepala, tapi lihat sekililing kepala musuh, ada jajaran garis atau benda-benda yang sejajar dengan tinggi sekepala, bisa cat tembok, jendela dan lain-lain, arah ke sana, maka otomatis aim kita akan terbiasa di sekitaran garis kepala, makanya banyak yang cocod skill penggaris..tapi ini fact untuk berlatih main HS dan bisa digunakan untuk bermain bomb mission


Demikian tips dan share saya kalau ada tambahan akan saya edit post ini, 
Hargailah share saya ini dengan tidak mencela atau bacod, saya hanya sekedar share apa yang saya tahu bukannya menggurui, siapa tahu berguna bagi agan, kalaupun anda lebih lihai dan ada beberapa hal yang saya tidak ketahui, silahkan share ditempat lain atau disini juga, tanpa harus membiasakan kebudayaan mencela.

Apabila ketemu char saya di game, disapa aja yah, saya biasa bermain di server publik 380 an dan expert 38,39,40 hehe server polosan semua, karena maen polos lebih enak nge HS nya. Makanya jangan heran kalo % HS saya pasti diatas 80%. 

OK sapa aja ya .. berteman itu lebih berguna daripada mencari musuh. :)

Dibawah sedikit saya share cara bermain saya di RR, satu di public server, satu di expert server dan juga aplikasi titel p90 saya di clan war

RR

RR

War Clan


Apabila tips saya berguna silahkan tinggalkan komen yang baik dan berguna juga buat orang lain ya, thanks
Titel P90 untuk bermain Headshoot di PointBlank Titel P90 untuk bermain Headshoot di PointBlank Reviewed by anatama2104 on 19:08:00 Rating: 5

28 comments:

Anonymous said...

kak mau tanyak titel p90 diamon 3 itu gimana

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Unknown said...

OM kalau slot nya baru dua gimana ??

Unknown said...

ane juga cuma share gan
diamon 3 wr3, fs1 yang non efek san moving agility... makasih salam hormat my char
Alessi_F_Pratama

anatama2104 said...

Tergantung mau maen jauh, atau maen rush, kalo mau arah pala dr jauh, mungkin coba pake wep react + range dmg, agilitynya gak usah dipake, kl mau maen rush coba Fire speed + moving agility, coba2 aja ya level wr/fs yg mn yg cocok dgn p90 nya

anatama2104 said...

Coba dites pak wr buat ngeredam recoil + range dmg buat ngatur dot p90 nya, levelnya test aja satu2, tp kalo mau maen maju tanpa hrs kena pala, FS nya pakai dan moving agility biar charnya gesit

anatama2104 said...

Mksh sharingnya :))

Unknown said...

gan gua mau temenan ama char lo,mohon di terima
bangdijeeeA3

Unknown said...

gan ga mau temenan ama lo,mohon diterima
bangdijeeeA3

anatama2104 said...

boleh add aja gan ..

ADMIN said...

boleh tau nama nick char nya gan ? ,nanti saya add....

anatama2104 said...

gak keliatan ya disitu? NeO_xxXSinisterXxx_ kalo gak salah nulisnya gitu, maaf pake nick alay hehe..

Unknown said...

P90 ya jelas lurus bagi pankat diamon tapi kalo pankat staff garade ....... Ya nga punya titel yang cocok

Unknown said...

Haloo.. video nya lumayan.. salam kenal..
Temenan yg sama aku... _FAISAL_ROGER_98

erissix.blogspot.com said...

keren mas mainnya,oke saya ikutin gaya ny yg satu kali tembak

Heruga Zaquez said...

Nih Gan Saya Cuma NgeShare Title Yang ane pake
Slot 1: Agility
Slot 2: WepRect 4
Slot 3: First shot 4

Unknown said...

Mksdnya wep apa deh mas?

Unknown said...

Tapi saya gx pke agility juga mantap hsnya. Tp itu gimana enaknya ya gan?.
Nih nick saya add ya! : Death_Maze

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Ajarin kk...

Unknown said...

Thanks Broo .. Ngebantu banget ... ADD yaa gamers :D Nick : BosGrogol

Unknown said...

Bro, kenapa lu ga pake laser sight nya? Lebih enak apa gmn? Thx

anatama2104 said...

@dookie chan: kebiasaan aja bro, ane biasa maen ninja di bomb mission jadi, kalo laser sight nyala kadang pas kita sembunyi kelihatan musuh jadi kebawa2 di DM, perasaan lebih enak aja gitu

Unknown said...

Berarti title fire speed ga guna dong

youtube@GamersKU said...

Wow, nice tips

Unknown said...

titel kita sama Broo :)
invite Char PB anne ya gan.. brangkali mw gabung CLAN.
mampir ke blog anne ya gan. hhe
http://agungzuliansyah.blogspot.co.id/

Unknown said...

kalo buat yg titelnya 2slot gimana?

Unknown said...

Kalo afa yg jual akun pb garena minimal major harga cocok anr beli + masi polos yha

Powered by Blogger.